Sabtu, 03 November 2012

Menyibak Tabir Mimpi


Menyibak Tabir Mimpi atau mengikuti filing dan adanya rasa takut dan berani, menimbulkan kekuatan dan kontra meditasi antara ilmu metafisika, Qur'an dan karomah.

mengapa Manusia bermimpi?...........
apakah benar mimpi bisa jadi kenyataan?.........
benarkah takdir seseorang ditentukan oleh sebuah kerja keras,..?..........
sudahkah anda pernah melihat atau mendengar sesuatu yang tak nyata...........
dan pernahkah anda tak percaya kepada anda sendiri?.....

Pengalaman membuktikan ketika saya mempelajari ilmu pernafasan, atau yang sering disebut ilmu tenaga dalam dan menggabungkan rasa, keinginan tahu dan nasib yang menimpa, sebab akibat.....

Saya membuktikan bahwa dalam Al qur'an itu sendiri berfirman bahwa seseorang yang beriman akan mendapatkan ujian, dan ujian penuh dengan teka teki. antara iya atau tidak.

saya menyadari ketika kita terselamatkan oleh sebuah malapetaka yang seharusnya mengambil nyawa kita, tapi ternyata kita selamat dari maut itu, apakah takdir sudah demikian atau karena pengaruh kekuatan lain.
dan bagaimana mengukurnya.

Ketika kita pernah merasa memiliki filing tertentu dan filing itu menjadi kenyataan dan dikemudian hari nselalu terjadi apa yang saya yakini. tapi sayang kadang bila untuk didri sendiri seringnya malah mleset.

saya pernah menganjurkan kepada beberapa orang besar disini ( Jambi ) untuk mencalonkan menjadi pemimpin atau memilih sesuatu dan kebanyakan terjadi prediksi saya menjadi kenyataan.

Bagaimana mungkin ketika saya adalah seorang paranormal padahal saya sendiri tak mengerti ketika rasa itu ada dan filing itu ada, dan datangnya tak bisa di pastikan.

Bagaimana menurut anda,....pembaca yang budiman. trimaksih bila anda memiliki pendapat disini..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar